Thursday, July 19, 2018

Informasi Call Center FIF, Bebas Pulsa 24 Jam


Bisnis Federal Internasional Finance (FIF) berawal dari upaya PT Astra Internasional, Tbk. untuk mendukung penjualan produk dari sisi keuangan dalam format pembiayaan kepada konsumen yang mau membeli kendaraan produk dari Astra. Seiring dengan berkembangnya lini usaha di sektor pembiayaan kendaraan ini, maka FIF menjadi grup manajemen dengan nama FIFGroup yang membawahi sebagian perusahaan yang memiliki unit bisnis yang berbeda-beda. FIF GROUP dikala ini menaungi PT Federal International Finance dan PT Astra Multi Finance.

Berada di bawah Astra Internasional, FIF tumbuh menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia yang melayani pembiayaan untuk pembelian motor bagus itu motor baru dan bekas, kendaraan beroda empat, dan juga pembiayaan multiproduk mulai dari eletronik hingga perlengkapan rumah tangga untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan pelbagai kebutuhan khususnya akan sarana transportasi dan juga perlengkapan elektronik di Indonesia.

Jaringan bisnis FIF terbentang luas mulai dari Astra Grup, Honda Sales Operation, dealer otomotif dan lainnya.  Beberapa penemuan produk mulai diwujudkan seperti SPEKTRA card, sebuah kartu produk dari SPEKTRA yang bertujuan untuk ekspansi dan diversifikasi basis pelanggan. Selain itu melewati pembiayaan FIF konsumen akan mendapatkan pelayanan yang optimal bagi nasabah termasuk diantaranya dalam penyelesaian persoalan keluhan nasabah. Pelayanan hal yang demikian dapat dikerjakan berdasarkan fokus di tingkat cabang atau departemen berkaitan sehingga tanggapan dan penyelesaian dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat. Layanan keluhan pelanggan FIF umumnya dapat dituntaskan dalam rentang waktu optimal 2 x 24 jam.

Layak dengan fokus usaha untuk mendukung penjualan produk otomotif dari Astra, FIF tetap sukses mempertahankan posisinya dalam transaksi pembiayaan sepeda motor Honda. Sejak tahun 2012 FIF masih menguasai minimal 46% dari sempurna pembiayaan sepeda motor Honda baru di Indonesia.

Konsumen atau masyarakat awam yang mau mengenal produk atau menyajikan keluhan dapat menghubungi call center FIF. Sebelumnya FIF masih belum memiliki call center dan mengaplikasikan form atau email sebagai layanan tanya jawab untuk para customernya. Melainkan sekarang ini FIF sudah memiliki nomor call center yang dapat anda hubungi untuk pelbagai urusan yang berkaitan dengan FIF. Dengan adanya nomor telepon yang dapat dihubungi, tentunya akan mempermudah serta mempercepat proses  penyampaian bagus itu berupa keluhan, tanya jawab, atau tentang pelbagai hal yang lain yang mau anda kenal mengenai FIF.

Selain hal-hal hal yang demikian, anda juga dapat menanyakan hal-hal spesifik yang berkaitan dengan kredit seperti mengenai suku bunga kredit, pelunasan di permulaan, pengajuan kembali kredit, pengambilan bpkb, penjadwalan ulang kredit dan komplain mengenai hal yang dirasa merugikan bagi anda atau orang yang anda kenal. Anda tak perlu takut dan kuatir untuk menyajikan hal hal yang demikian khususnya lagi FIF termasuk salah satu perusahaan Grup Astra Internasional yang sudah familiar dan memiliki track record yang bagus. Berikut ini Informasi mengenai nomor call center FIF group yang dapat anda hubungi kapan saja 24 jam dengan tarif telepon gratis. Tak lupa juga info penting lainnya seperti alamat kantor pusat dan email dapat anda cek berikut ini:

Call Center FIF(HALO FIF): 1500-343
Alamat Kantor:

PT Federal International Finance
Blok E, No. 38-39, Ruko Mahkota Mas, JL. M.H. Thamrin, Mahkota Mas, Kode Pos 15117

Tangerang, Indonesia
Nomor Telepon: 021-5545739

Anda juga dapat mengirimkan pesan melewati form pesan di halaman kontak mereka.

Isi pesan di: www.fifgroup.co.id/contactus

Nomor telepon call center FIF diatas dapat anda hubungi dari pelbagai tempat yang ada di nusantara tanpa wajib menambahkan kode area di depan nomor hal yang demikian. Tempat yang ter-cover juga cukup luas diantaranya adalah tempat jakarta dan sekitarnya seperti bandung, bogor, bekasi, tangerang dan depok, serta tempat jawa dan sumatra seperti Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Riau dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

Indahnya Situ Patenggang Ciwidey, Danau di Dataran Tinggi

Ciwidey yakni salah satu wilayah kecamatan yang masih berada di Kabupaten Bandung, kecamatan yang satu ini letaknya kurang lebih berjara...